Langsung ke konten utama

Tukang Listrik Sentul 0812-1272-3212

JASA PEMASANGAN DAN PERBAIKAN INSTALASI LISTRIK SENTUL KOTA BOGOR 0812-1272-3212

Tukang Listrik Panggilan Sentul Bogor, Jasa Tukang Listrik Sentul Bogor, Tukang Lisatrik Bogor, Teknisi Panel Listrik, Jasa Instalasi Listrik Dari Awal Ataupun Tambahan Perbaikan Konsleting Listrik, MCB, Pemasangan Instalasi Listrik Baru, Perbaikan Konsleting Listrik, Pemasangan Lampu-Lampu, Perbaikan Instalasi Listrik.

Kami Bergerak Dalam Bidang Jasa Pemasangan Dan Perbaikan Instalasi Listrik Untuk Wilayah Bogor, Bogor Utara, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Selatan, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Tanah Sereal, Bubulak, Cilendek, Gunung Batu, Loji, Pasir Jaya, Sindang Barang, Semplak,Cibinong, Situ Gede, Leuwiliang, Babakan. Baranangsiang,Katu Lampa, Tajur, Sindangrasa, Cibuluh, Cimahpar,Tanah Sereal Dan Sekitarnya.

JASA KAMI MELIPUTI :
- Pemasangan Instalasi Listrik Baru.
- Perbaikan Instalasi Listrik Yang Mengalami Gangguan ( Konsleting ).
- Memasang Atau Mengganti Saklar, Dudukan Lampu, Stop Kontak DLL.
- Pergantian Instalasi Listrik.

Kami Melayani Jasa Pemasangan Dan Perbaikan Instalasi Listrik Untuk Perumahan, Kantor, Hotel, Restoran, Villa, Pabrik, Losmen, Sekolah, Rumah Sakit, Apartemet, DLL.
Semua Pekerjaan Ditangani Oleh Tenaga Ahli Dan Bergaransi.

Jika Anda Membutuhkan Jasa Kami Segera Hubungi : 0812-1272-3212
KAMI SIAP MEMBANTU ANDA.

Komentar

  1. Sangat membantu sekali teknisi listrik home teknik, atas kepedulian dan cepat tanggap dalam keluhan caustamer,terimakasih atas bantuannya, pekerjaannya sangat memuaskan.

    BalasHapus
  2. terimakasih atas kunjungan teknisi home teknik,akan perbaikan listrik di rumah kami,sangat membantu sekali dalam pengerjaan listrik kami yang konsleting,

    BalasHapus
  3. terimakasih atas bantuan nya yang telah mengirim teknisi nya ketempat kami, terimaksih juga atas pelayanan nya teknisi nya cepat dan tanggap serta peduli dengan keluhan caustamer.

    BalasHapus
  4. Saat listrik padam di rmh kami, segera kami menghubungi home service dan mereka cepat tanggap terhadap keluhan costamernya, terima kasih atas kunjungan teknisinya sangat membantu sekali dalam perbaikan listrik di rumah kami.

    BalasHapus
  5. Sangat Membantu Sekali Teknisi Home Teknik, terimakasih atas Kunjungan Dan kepedulian teknisi listrik Yang Cepat menanggapi keluhan Kami,Dan Pekerjaannya juga Rapi Dan teknisi Nya Juga Sangat Sopan.

    BalasHapus
  6. Pasang genset bisa...saya sudah pasang genset... lewat tukamg listrik perumahan...tetapi bila ldi diamkan selama 30 menit...listrik rumah satu persatu pada putus apa bisa di bantu gan?

    BalasHapus
  7. terimakasih atas kunjungan teknisi listrik di rumah kami, teknisi sangat handal dan profesional, dan juga mengikuti protokol dari pemerintah yaitu menggunakan masker dan handsanitizer, sekarang lampu kami tidak mengalami konsleting lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar